Monday, 19 November 2018

KULIAH (1)



Lama ga ada kabar, diriku kini sudah kuliah.... (kusudah tuaaaaaaa...)

Dan Sekarang aku udah memasuki bulan ke 3...

Postingan terakhir kalo gak salah itu di awal tahun pas gunung-gunungan, dan sekarang sudah di akhir tahun aku baru posting...  aku ga bisa fokus posting di blog(emang dasarnya gapernah fokus), karena aku kuliah... kuliah mengubahku...
Dan selama kuliah aku baru menyadari bahwa ternyata kuliah yang sebenarnya itu ga kaya kuliah di sinetron pada umumnya...

*WARNING : “jangan percaya akan buaian sinetron, cukup saya korbannya... kalian jangan! JANGAN!!!

(SINETRON PEMBOHONG!!! DASAR PHP!!!)


Karena kalo kita liat di sinetron itu proses kuliahnya ya kaya gini
·        S(H)I(T)NETRON
masuk kampus favorit  >  ketemu cewe cantik  >  pdkt  >  jadian  >  pacaran  >  selang beberapa lama wisuda dengan IP tinggi  >  hidup bahagia

gimana? Indahkan???? Percaya lah... itu semua BULLSHIT!!!

Sebenarnya proses kuliah itu berdasarkan riset yang kudapat ya gini :
·        SEBENARNYA
Masuk kampus  >  ospek  >  masuk jam pelajaran  >  baru sadar kalo salah jurusan  >  tugas  >  datang ke kampus dosen ga ada  >  bayar UKT  >  praktek lapangan  >  laporan dicoret-coret dosen  >  begadang  >  bantu nenek nyebrang jalan  >  bantu heri poter ngalahin voldemort  >  beli ciki-ciki  > ............... >  wisuda dengan IP pas pasan (bahkan dengan IP rendah)  >  nganggur.

(*bagian titik-titik itu banyak lagi... seperti melawan singa contohnya.... tapi engga aku jabarkan, ntar kepanjangan.. ato bisa kalian isi sendiri.)

Jadi buat kalian yang membaca dan hendak masuk kuliah, percayalah bahwa kuliah itu ga enak... jadi, silahkan menganggur saja... gausah kuliah.... aku gamau kalian jadi saingan ku dalam dunia kerja!!!


Btw, Aku mau berbagi cerita gimana aku bisa kuliah...

Jadi di bulan februari ato maret itu, lupa... tapi pastinya di tahun 2018 aku lagi bingung-bingungnya ngisi daftar univ yang dituju buat seleksi SNMPTN (btw, aku ga bingung sih.... soalnya aku yakin ga bakal lolos di SNMPTN... mengingat saingan untuk masuk univ negri itu banyak... dan aku uda niat untuk masuk univ swasta...) jadi, aku ngisi daftar univnya ngasal ajalah... aku langsung memilih univ yang bisa dibilang bergengsi di sumatera utara (univ apa yang terlintas di kepala kalian ketika memikirkan univ yang bergengsi di sumatera utara? Yak! Betul sekali, AMIK! Ga ding becanda... USU...) setelah memilih USU, aku mengambil jurusan yang menurutku keren aja... yaitu Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer..... 

kan dalam memilih daftar SNMPTN itu 2 univ dan 3 jurusan, 1 univ dan 2 jurusan udah kepilih, trus aku bingung mau milih univ apa 1 lagi... tiba-tiba sekonyong-konyong saudaraku(dia serumah dan sebaya samaku) bilang:

“yo, kita tes masuk UMRAH aja... kata guruku peluangnya besar...”

Ya aku kan bodo amat... jadi aku pilih aja, jurusan yang menurutku bagus... dan akupun melihat daftar jurusan yang ada... teknik? enggalah... kayanya berat....  kimia? ga jugalah... aku lagi gamau mati muda...  Tiba-tiba ada jurusan yang bersinar diantara semua itu dan pilihan ku tertuju ke Manajemen Sumberdaya Perairan!!! ya aku ambil aja... mengingat di IPS itu ada manajemen...

AMAN!!!

kini, pendaftaran SNMPTN uda siap dan siap untuk dikirim.... dan aku gak masalah mau dapat ato engga... toh, aku ga mengharap dan uda ada univ swasta yang ku incar...

Setelah berdiskusi dengan teman-teman, aku baru menyadari bahwa ternyata jurusan yang aku ambil itu IPA semua... ya gapapa lagian gak mengharap dan bukan jurusanku... jadi aman-aman aja...


Tibalah hari pengumuman...

“Selamat, Anda dinyatakan lulus SNMPTN 2018”
              
  Fakyu.

                                                                                    Bersambung...

Monday, 22 January 2018

Gunung gunungan..

Hepi nu yer!!! 


Lama gk ngisi blog...
Jadi goblog... 

Uda 2018... uda makin tua aja.... 
Blom siap tua aku!!!! 

Padahal lagi seru seru muda lo... gk terasa makin tua... 
Kumis uda ada, jenggot uda ada, jodoh (maaf ini di skip).... apa lagi ya? Gk tau lah.... 

Sekarang aku uda kelas 3 sma, awal bulan april uda UN... kapok dah! Aku blom siap!!! mo jadi apa aku....  mama dedeh... bantu aku!!! 

Ngiming ngiming

Minggu lalu aku jadi anak gunung😎...  (nb: gunung disini adalah gunung alami... bukan gunung... IYKWIM😁) 
Aku di ajak mendaki (nb: mendaki disini adalah menaiki gunung, bukan menjadi daki) salah satu gunung yang ada di Sumatera Utara... yaitu gunung sibayak... sebenarnya males.... tapi karna hasutan teman ku yang berbisa, akhirnya aku terhasut.... 😂

Disini ada 9 orang yang akan menjadi anak gunung... 
(Demi kebaikan bersama, namanya disamarkan) 
1. Bejo
2. Kribo
3. Tarmiji
4. Kawas 
5. Dirman
6. Jono
7. Renta
8. Karni
9. Aku
(Renta dan karni adalah wanita) 

Awalnya aku tidak percaya dengan ajakan mereka, karena takut tentang keamanan disana... namun, karena konon katanya si kawas pernah mendaki... dengan perasaan yang tenang, aku ikut saja... 

Saat pergi kami berencana untuk tidak menyewa tenda, karena kami berniat untuk begadang ... namun karena ada wanita kami sewa saja untuk mereka.... dan karena yang tersisa 1 tenda kecil, yasudah kami sewa tendanya... 

Diperjalan pergi, semua masih aman saja... kami masih dengan noraknya naik ke atap mobil
(Gambar orang kampungan ini hanya sebagai pemanis) 

Saat mendaki juga masih aman....
 Dan capeknya luar biasa...
Namun,  yang bikin keselnya... mereka berjalan 5 menit, poto poto 15 menit... apaan itu....maksudnya mereka apa!?  ini mo mendaki ato mo poto poto... karna kesel, akhirnya aku ikutan poto...
*poto tidak ditampilkan, demi kebaikan kalian


Pukul 17.00 wib, kami mendirikan tenda di dekat puncak gunung itu...
fyi, kami tidak ada yang pernah tau gimana caranya mendirikan tenda... sumpah.... absurd gila...

Berdasarkan ke sotoy-an ku.... aku dirikan saja sebisa mungkin...  dan bentuknya seperti ini:
(Cukup kreatif bukan!?) 

Lalu beberapa menit setelah tenda didirikan, hujan pun turun....
ingat! Tenda yg disewa adalah 1 biji dan kecil....
mampus!
Buru-buru kami keluarkan tas dan kami masuk tenda...
tau gimana jika 9 orang masuk ketenda kecil?
(Gembel sekali bukan? Ingat! 9 on 1) 

Rencananya sih kami di tenda sampe besok... tapi rupanya sekarang masih jam 19.00 wib , butuh 9 jam lagi untuk jam 4 pagi (jam 4 buat naik kepuncak... buat liat sunset)...
Anjir... bertahan 9 jam dalam tenda ini?

Beberapa dari kami mulai keluar untuk mencari kayu bakar...
Misi buat mencari kayu bakar pun selesai... tpi, mancis/korek api gadak!!! Buat apa coba???!!!

Berhubung malam itu banyak pendaki, akhirnya bejo dan tarmiji mulai (SKSD) sok kenal dan sok dekat dengan pendaki sekitar...

Akhirnya, bejo dan tarmiji berhasil meng-sksd pendaki lain...  yaitu pendaki yang tadinya berjalan didepan kami saat mendaki...
Mereka memiliki 2 tenda besar dan bertetangga dengan tenda kami....
Karena semakin malam semakin dingin, dan mereka memiliki api unggun... akhirnya kami nangkring di api mereka...

(Perlu di ketahui bahwa tetangga tenda kami tersebut terdiri atas beberapa pria, beberapa wanita dan beberapa gabungan dari mereka (baca: WARIA))

Sambil sok asik dengan mereka (padahal memanfaatkan apinya) kami bernyanyi bersama dengan diiringi gitar oleh bejo (bejo dikenal jago bermain alat musik).... bejo yang memiliki wajah seperti jastin biber (baca: hensom) ini pun tidak hanya memikat hati wanita yang ada disana... namun, para waria pun terpikat dengan keahlian dan ke-hensom-an bejo...

(Mungkin kata WARIA tergolong kasar, jadi kita sebut WARIA tersebut menjadi Wanita Jadi-jadian (disingkat WJ))

Tanpa disadari bejo, salah satu WJ tersebut ternyata memperhatikan dia terus....

Memang sih, kami juga becanda dengan para WJ...

Saat makin malam dan makin dingin...

tarmiji dan beberapa temanku pun kembali ketenda kami... sedangkan renta dan karni tidur di tenda para wanita teman WJ ini...

Karna kedinginan, salah satu WJ pun mengajak bejo masuk ke tenda mereka, dan aku tinggal berdua bersama salah seorang pria (beneran pria... bukan WJ) di api unggun mereka... aku dan pria tersebut Sharing pengalaman...  tanpa ku hiraukan, bejo masuk ke tenda WJ tersebut bersama temannya yang lain...

 karna kedinginan, bejo pun selimutan dengan WJ tersebut...
Dan terjadilah percakapan:
B: Bejo
W: WJ

B: aduh bang, dingin kali...
W: sini abang, olesin presker (tau presker kan? Yg panas itu lo)
B: gosah bang, gosah...

     Tanpa menghiraukan jawaban bejo, WJ tersebut mengolesi punggung bejo...
Lalu, WJ mengolesi dada Bejo yang saat itu dalam posisi tidur...
Lalu turun mengolesi perut...
Lalu tangan WJ mulai turun ke bawah perut!

ANJAY!!!

Bejo pun menahan tangan WJ tersebut

B: bang itu gosah bang... (dalam hati: anjer, t*t*t ku bisa panas la)
W: uda gpp...
B: gosahlah bang...

Bejo pun mulai cari cara agar dia bisa keluar dari penjara lucknut tersebut...
Dia mulai minta makanan... dengan tujuan jika tidak ada makanan di tenda mereka dia bisa bilang bahwa dia mau cari makanan di tenda kami...

B: bang aku lapar, kayaknya aku harus keluar cari makanan deh!
W:  gosah... ini ada makanan... diluar dingin loh...

Mampus!!! Dia punya...
Mulai khawatir dia mulai minta...

B: bang aku haus... kek nya di tenda kami ada air putih deh...
W: gak usah loh... ini ada minum... susu lagi...

Yak!!! Mulai kewalahan... bejo mulai cari alasan...

B: bang, kayanya roti gk bikin kenyang deh... aku ketenda ku aja dulu... disana ada nasi...
W: oklah... nanti kesini lagi ya...
B: liat nanti lah bang!

Bejo pun keluar....

SELAMAT!!!!
BEJO MENGHIRUP UDARA SEGARRRRRR!!!!

KEPERJAKAAN BEJO PUN MALAM ITU HAMPIR HILANG DI BUAT BENCONG GAES!!! DI BUAT BENCONG!!!!

Aku yang lagi asiknya sharing pun ditarik nya...

Ditenda kami ternyata tarmiji dan beberapa temanku sudah tidur (perlu diketahui saat itu sudah pukul 2.00 wib) aku dan bejo pun tidur ala kadarnya...

Saat jam menunjukkan pukul 4.00 wib, tarmiji dkk naik ke puncak gunung untuk melihat sunset...  sedangkan aku dan bejo tinggal berdua di tenda untuk memuaskan tidur kami...
Pukul 6 pagi aku, bejo, renta dan karni naik ke puncak...

Dan kami gk liat sunset (diketahui kemudian, ternyata sunset memang tidak kelihatan karena mendung ato ketutupan awan gak tau lah... aku lupa )... tapi kami cuma poto poto...

Brikut beberapa poto yang sok asik...

(Taukan yang mana bejo?) 

(Bejo, karni, renta dan anoa sumatera) 

(Jono, kawas, tarmiji, bejo, dirman, kribo, dan amuba) 


Memang sih, semenjak di grepe bencong si bejo menjadi kebal... buktinya saat kami memakai jaket karena kedinginan, bejo gk pakai apa pun... dingin loh...

The Power of Grepe Bencong!!!


Pukul 9 (pagi ato siang ya?) Kami pun turun dan pulang kerumah masing-masing.. dan pulangnya tentu saja masih naik di atas kap mobil...

Ke-norak-an kami tiada dua nya...

Dan kini bejo masih perjaka..
Buat yang mau dengan bejo bisa hubungi terong afrika.... dia adminnya... 

Friday, 14 April 2017

hahahaha..... senang sekali.....

hepi nyu yer...
      selamat tahun baru 2017!!!!
     tahun 2017, berarti umurku udah mo nginjek 17 (nginjek?)
   hahaha!!!! aku mo buat KTP!!! SIM!!! (tapi gak pande bawak sepeda motor. bodolah!)

  tepat jam 00.00 tanggal 27 juni besok aku udah langsung ngurus... kemalaman??? kepagian??? bodo amat!!!
yg penting punya KTP + SIM... hahahah....

 17 tahun... udah abang-abang awak...


      *ngomong-ngmong aku udah jarang ngepost disini... karena bb ku udah tua... udah 4 tahun... jadi gak bisa ngepost, sekarang bisa ngepost kalo ada wifi... (sekarang aku udah jadi fakir wifi...). ditambah kesibukan di sekolah... ditambah aku udah punya hobby lain, yaitu...... Tralala!!! jeng! jeng! jeng! aku lagi mendalami bagian editing video, musik, dll....
    ini semenjak aku sudah punya sahabat dekat, bukan sahabatlah, sohib... bukan ding! pasangan hidup... ah ntah apalah... dan dia adalah my Laptop... (I Love You Laptop!!!) hobby sejak smp akhirnya bisa aku jalanin di masa SMA...(indahnya...)
    kalo mo liat hasilnya bisa liat di channel, fb, ig(@rioginting248)milik ku... aku juga ada channel bareng kawan smp ku si daniel... nama channelnya "young caterpillar"....
    
pasti kalo gadak kerjaan, langsung ngedit... galau, ngedit...bahagia, ngedit...pas lagi ujian, ngedit... pokoknya aku lagi senang-senangnya ngedit....

      Dan mulai beberapa minggu lalu aku udah mulai punya peliharaan... dia lucu... imut... kecil... dan nggak menyusahkan... aku kasih nama dia itu "cuk"... kami tinggal 1 rumah... dia asiklah pokoknya... mo liat gambarnya??? ini nih....
*maaf : gambar diperankan oleh model. karna yg asli malu-malu...
gimana????
imut kan???

 hahahaha.... semenjak janggutku tumbuh dengan liar... aku harus mencukurnya....

 mo liat????
 ini nih....

*tidak jadi.... males buatnya....
         tapi kalo mau tau, bayangin aja hutan amazon... kek gitulah lebatnya...

    makanya takut dikira ulama, aku cukur sampek habis dan rata sama daging-dagingnya... (gak ding!)

        aku mulai jumpa dengan peliharaan ku ini setiap 2 hari sekali... dikamar mandi.... (IYKWIM = If You Know What I Mean...) dengan mesranya kami ber2 melakukan aktivitas di kamar mandi.... ah.....




udah ah....
aku mo cukuran lagi...
 mo jumpa sama si cuk!


 gue komo! Bye!

Tuesday, 29 November 2016

post terlama akikah...

yo what's up guys!!!
apa kabs!!!


belakangan ini gw jarang ngepost, karna gw sibuk syuting pilim terbaru gw...
judulnya 3MOD...



itu cast cuma 3 orang, kalo mo ikut, email ke gigolo... (becanda ding...)


and
itu poto gw ama teman drumband gw... ama pelatihnya juga ding!
akika pake baju ijo...
pelatih pake topi...
yang lain itu cuma orang numpang ikut poto...







ini pertama kalinya gw ngepost pake leptop...  biasanya pake hp...
makanya pake gambar...
gambarnya juga gak jelas gambar apaan...

ini sih kayaknya cuma post coba" doang.....
lain kali baru cerita...
daaaaaagghhhhh......

Wednesday, 8 June 2016

Damn Ulin (‾.‾”)

Apa kabar gais!!!

 #WARBYASAH???

Belakangan ini gw sebelum tidur suka dengerin radio...
Ada siaran yang gw suka... Lucu juga sih...

      Jadi beberapa hari yang lalu, pas gw mo tidur, kaya biasa gw dengerin siaran radio langganan gw... Dan tanpa ada tanda kolor melayang ke istana merdeka, tiba² gw ktawa sendiri... (°_°) ( Ia... Gw tau gw gila... Tapi saat itu gw lagi gk kumat...)
     Waktu itu ntah kenapa gw ingat temen seangkatan waktu smp gw "Ulin"...(Bukan ingat orangnya... Ingat kata²nya... Kalo orangnya pengen gw bacok!)...
       Ingat ulin disini bukan cewe, tapi cowo... (Memang dia kalo malam minggu suka mangkal di lampu merah sebagai cewe...)

       Pernah suatu waktu, gw sama temen seangkatan(termasuk ulin+guru) rapat untuk kegiatan 17 agustusan... Rapatnya di alam terbuka, duduk melingkar... Ulin duduk di sebelah gw...
 Trus!

 Guru : ada usul untuk perlombaan pada saat 17 agustus?

 Ada nama temen yang gw lupa siapa yang bilangin... Jadi kita sebut saja "SukinBacok"...

SukinBacok : seperti biasa buk, usul saya panjat pinang...
Guru : oh, ok... Ada lagi?

Ada lagi nama temen yang gw lupa siapa yang bilangin... Jadi kita sebut saja "MarwanSendal"

MarwanSendal : lomba sepakbola buk !

Guru : leh uga lu... (Guru gw kok tiba tiba gini ya?)

Ada lagi? Tiba² tanpa ada tanda bahwa raisa mau jadi pacar gw, ulin memberi usul...

 Ulin : buk!, bagaimana kalo kita buat lomba menangkap... Ular phyton... Kan licin itu buk ditambah anti mainstream lagi....

Oh shit!!! Gw yang disebelah dia langsung pengen ngeBacok dia... Masalah licin bisa di lupain... Ini ular bro!!! Bukan belut... Kalo belut mah, di tangkap masalahnya cuma licin doang... Ini ular!!! Mau di patok??? mo dililit??? Kalo lomba ini di terima, gw gak bakalan ikutan ini lomba...

Guru : ulin... (-__-)

Ulin : oh, kalo gk lomba menangkap ikan gabus pake sendok makan... Gmana???

Damn ulin!!! Keinginan gw membacok ulin makin naik... Klen tau ikan gabus??? Kalo gk tau, kelen sercing di gugel lah... Nanti kelen tau ukuran ikan gabus gimana yang harus di tangkap pake sendok makan...

Guru : ulin... (-__-)

Ulin : kalo gk kita buat lomba tahan sakit...???

Gw : gimana itu lin???

Ulin : kan biasanya itu tahan tawa... Cuma nahan ketawa doang... Ini tahan sakit... Jadi orang itu di tabok oleh panitia... Kalo tahan bisa dilanjutkan, kalo gk bisa berhenti dan kalah...

Gw : menangnya gimana??? Siapa paling tahan ditabok???

Ulin : yes!!! You're all right!!!

(ˇ▽ˇ) Udah ah, malas bahasnya...

Sunday, 1 May 2016

Ha El???

HaeL???

Lyt org gla gk?


Lama gk ngeblog gw... Karna banyak kesibukan gw... Mulai dari syuting, meeting dan jumping...

And...

Selamat hari pendidikan nasional all student...

Semoga pendidikan semakin bagus... Dan semoga saya dipilih jadi menteri pendidikan... Saya sudah tau apa kebutuhan para siswa... Yaitu, "LIBUR"...


I as your teacher... I feel someone like you...

Now I want you love yourself...


Ini sekarang smp udah mau UN ya...

Hahaha... Rasakan... Emang enak... Hahaha...

Akhirnya mereka akan merasakan penderitaan yang pernah gw alami.....

Tapi, semasa UN kemaren gw gak pernah belajar tuh... Yang gw ingat kemaren menjelang UN itu gw dengerin musik dari henpon dimana anak asrama yang lainnya mengumpul henpon ke suster gw gak ngumpul... Dimana anak asrama lainnya belajar untuk UN, gw maen henpon mulu... Dimana anak asrama udah pada tidur, gw shuffle dance sendiri... (Gw orangnya cukup santai dalam menghadapi masalah... Misalnya aja... Ada gempa, gw santai aja... Kan ada sanken...(«Korban iklan njirrr) )

  Hari ini drumband gw tampil di upacara sekolah, gw sebagai orang yang setia kepada nusa, bangsa, dan agama pasti gw (males) ikut upacara....

   Kemaren gw ikut seminar keagamaan gitu di Universitas Sumatera Utara (USU)... Ternyata teman gw sejak zaman paleobelumubanandibadannyahidupdizamanitu javanicus, si daniel ikut seminar juga... Dia sama joster(teman sebangku gw waktu smp juga) datang sama teman sekelasnya...

Terakhir gw jumpa sama daniel adalah tgl 3 bulan 3 tahun 2003(gak ding 2016), waktu nonton film comic 8...

Kalo joster ditahun ini baru kemaren di seminar... Karna dia udah pindah kost... Dia sekarang tinggal di apartement(gak tau ding)...

Hari kamis kemaren (28/4), gw kmaren sama teman sekelas bikin foto kebersamaan untuk lomba... Lokasinya di USU juga sih... Kami make baju putih, rok koran, gelang tali plastik, topi daun dan muka di kasih arang(sebenernya gw gosah ditaro arang, hiteman arang sama gw aja iteman gw)... (Iya, gw tau itu kaya badut taman lawang)... Gw gk tau maksudnya apa... Tapi, karna gw masih pengen hidup, yang gw turutin...

Gw yakin, itu ga bakalan menang... Soalnya persiapannya 2 jam, fotonya 1 jam... Dan hasilnya bagus kalo diliat dari monas pake lobang jarum...

Liat dari peserta lain hasilnya kayanya bagus... Ada yang kayang, salto, nungging, ada juga yang bunuh diri...

Sumpah... Gak lucu aja cowo pake rok koran... Kalo cewenya aja gak papa... Palingan rok korannya bakalan gw siramin biar basah... Trus sobek dan... "You know what I mean-lah..."


Sunday, 6 March 2016

"LGBT???"

What's up guys...
    Apa kab's???


Lama gak ngeblog ya...
    Temen gw juga udah bilang kalo gw gak pernah nulis blog... (Ia... Dia imah & inem...)
 Blog gw kayanya udah rusak nih... Paragrafnya ilang... Padahal kalo gw ngetik pake paragraf...(biar rapi gitu loh...) Udahlah... Biarin...


 Ada yang tau LGBT??? Yak!!! betul LGBT itu Lelaki Gagah Berwajah Tampan...
      Yaitu para lelaki seperti gw di permasalahkan... Karena gw ini... Bisa di bilang "alfa male". Yaitu lelakinya para lelaki...
      Jadi orang seperti gw ini sangat di pertimbangkan... Gk tau di pertimbangkan kenapa...

       Gak ding! LGBT itu Lesbi Gay Biseksual Transgener... Lesbi = suka sesama jenis (cewe) Gay = suka sesama jenis (cowo) Biseksual = suka dua-duanya... Transgender = mengganti/operasi kelamin...
      Yaitu kaya kelainan pada seksual...

      Kok ada ya????? orang suka yang sama jenis atau apalah...??? Padahalkan... Ah, sudahlah... Dan baru-baru ini siapul jimal(sengaja hurufnya gw balikin...) Tertangkap melakukan seks dengan fansnya... Cowo pula... Apa sih rasanya jika batang dengan batang???? Padahal lu taukan mantan istrinya itu...

     Mau juga dia batang... Untung gw normal... Masih doyan bronis(brondong manis cyin...)
    Soal bronis gw bercanda. Ok... Seharusnya Para LGBT itu di obati... Bukan di musnahkan... Mereka juga manusia... Di agama gk di ajarkan untuk memusnahkan para LGBT...
     *lah jadi bijak gw...

       Ganti topik... Beberapa minggu lalu gw abis di palak coeg... Bego ya...(Lu dari jaman dinosaurus punya anak kembar udah bego kali...) Awalnya Gw kira yang malak gw ini supir angkot... Uang gw 150.000(termasuk ongkos) lenyap... Malas gw nyeritainnya...
Mereka rame... Gw males ngajak berantem, takut mereka lapor polisi...
Gw bisa aja kalo mo hajar mereka. Karena gw pernah baca komik kung fu boy, bisa aja ilmu kungfu dari komik itu turun ke gw...
    Terakhir aja, kemaren ada orang yang gw buat nangis karena gw hajar. tpi, anak-anak.... Udahlah, males bahas tentang itu...

       Kabar bahagia buat gw adalah... Gw kemaren nonton comic 8 : casino kings part 2... Ngakak abis... Pecah...
     Setelah nonton comic 8 yang bagian bank robber dan casino kings part 1(di leptop)... Akhirnya gw nonton "comic 8 : casino kings part 2..." Awalnya gw udah ngerencain buat nonton film itu sama 3 orang temen sekelas, tapi karena mereka gadak waktu... Gw ajak aja temen smp gw(daniel, mega, renta)...
  Asik gila!!!!
Sama mereka gw bebas gila gimana aja mo ketawa bebas, mo boker di depan mereka(yang ini becanda)...
Soalnya mereka udah tau gimana sifat gw...

 Gw cebok dulu ya... Tai gw ngegantung dari tadi...
Becanda ding...
Kalo mo muntah, muntah aja gw udah duluan....