Minggu, 25 April 2021

KULIAH (2)

 wkwkwkwk anjing!

jarak part 1 sama part 2 nya jauh kali.


ini juga sebenarnya udah lupa kalo punya blog, diingetin sama dosen yang kebetulan baca blog ini. (keren sekali pak, padahal ini blog ga lulus sensor). bisa yang lebih inget dosen dari pada aku yang punya ini blog.


masih ngakak aja ngingat part 1 nya di semester 1 part 2 nya di semester 6.

btw, itu sebenarnya part 2 nya udah di ketik di laptop di tanggal yang sama untuk part 1 cuma blom di lanjutin aja gitu, pas ga dilanjutin malah lupa 5 semester. ntar yang udah di ketik bakal di post di bawah.


ahhh.... jadi pengen nulis lagi ajalah buat aku dimasa depan, biar ga lupa kalo aku pas remaja itu aneh.

untuk sekarang ini kita post dulu aja kali yang udah di ketik untuk part 2 nya, masalah cerita-cerita yang udah dialami 5 semester ke belakang bsok lagi kita tulis. okey.


"Kuliah (2)"


Btw, Aku kuliah di sebuah kampus yang bisa dibilang ternamalah (di antara penduduk disekitarnya *ini berdasarkan survey yang aku lakukan di sekitaran kampus).


Nama kampusnya UMRAH (Universitas Maritim Raja Ali Haji)



UMRAH ya... bukan UMROH...

 

 

Bukan apa-apa, aku masuk ke kampusku juga ga tau kenapa bisa masuk (*btw, kampusku negri lhooooo  (kumau sombong wkwkwk) )... aku di SMA ambil jurusan IPS, dan di kuliah aku mengambil IPA (bukan pintar, Cuma beruntung aja... ga ding! aku kan orang pintar.. bisa liat hantu) dan aku masuk melalui jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri) a.k.a jalur undangan... Fakkk aku masuk jalur undangan!!! Di kelasku cuma aku yang lolos jalur undangan... fix, dewi fortuna kini berpihak padaku....

Ini seharusnya udah masuk ke dalam daftar 7 keajaiban dunia... (dibawah candi borobudur...)

 


notes: dah baru itu part 2 nya. babay.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar