Sabtu, 15 April 2017

hahahaha..... senang sekali.....

hepi nyu yer...
      selamat tahun baru 2017!!!!
     tahun 2017, berarti umurku udah mo nginjek 17 (nginjek?)
   hahaha!!!! aku mo buat KTP!!! SIM!!! (tapi gak pande bawak sepeda motor. bodolah!)

  tepat jam 00.00 tanggal 27 juni besok aku udah langsung ngurus... kemalaman??? kepagian??? bodo amat!!!
yg penting punya KTP + SIM... hahahah....

 17 tahun... udah abang-abang awak...


      *ngomong-ngmong aku udah jarang ngepost disini... karena bb ku udah tua... udah 4 tahun... jadi gak bisa ngepost, sekarang bisa ngepost kalo ada wifi... (sekarang aku udah jadi fakir wifi...). ditambah kesibukan di sekolah... ditambah aku udah punya hobby lain, yaitu...... Tralala!!! jeng! jeng! jeng! aku lagi mendalami bagian editing video, musik, dll....
    ini semenjak aku sudah punya sahabat dekat, bukan sahabatlah, sohib... bukan ding! pasangan hidup... ah ntah apalah... dan dia adalah my Laptop... (I Love You Laptop!!!) hobby sejak smp akhirnya bisa aku jalanin di masa SMA...(indahnya...)
    kalo mo liat hasilnya bisa liat di channel, fb, ig(@rioginting248)milik ku... aku juga ada channel bareng kawan smp ku si daniel... nama channelnya "young caterpillar"....
    
pasti kalo gadak kerjaan, langsung ngedit... galau, ngedit...bahagia, ngedit...pas lagi ujian, ngedit... pokoknya aku lagi senang-senangnya ngedit....

      Dan mulai beberapa minggu lalu aku udah mulai punya peliharaan... dia lucu... imut... kecil... dan nggak menyusahkan... aku kasih nama dia itu "cuk"... kami tinggal 1 rumah... dia asiklah pokoknya... mo liat gambarnya??? ini nih....
*maaf : gambar diperankan oleh model. karna yg asli malu-malu...
gimana????
imut kan???

 hahahaha.... semenjak janggutku tumbuh dengan liar... aku harus mencukurnya....

 mo liat????
 ini nih....

*tidak jadi.... males buatnya....
         tapi kalo mau tau, bayangin aja hutan amazon... kek gitulah lebatnya...

    makanya takut dikira ulama, aku cukur sampek habis dan rata sama daging-dagingnya... (gak ding!)

        aku mulai jumpa dengan peliharaan ku ini setiap 2 hari sekali... dikamar mandi.... (IYKWIM = If You Know What I Mean...) dengan mesranya kami ber2 melakukan aktivitas di kamar mandi.... ah.....




udah ah....
aku mo cukuran lagi...
 mo jumpa sama si cuk!


 gue komo! Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar