Kamis, 09 Juni 2016

Damn Ulin (‾.‾”)

Apa kabar gais!!!

 #WARBYASAH???

Belakangan ini gw sebelum tidur suka dengerin radio...
Ada siaran yang gw suka... Lucu juga sih...

      Jadi beberapa hari yang lalu, pas gw mo tidur, kaya biasa gw dengerin siaran radio langganan gw... Dan tanpa ada tanda kolor melayang ke istana merdeka, tiba² gw ktawa sendiri... (°_°) ( Ia... Gw tau gw gila... Tapi saat itu gw lagi gk kumat...)
     Waktu itu ntah kenapa gw ingat temen seangkatan waktu smp gw "Ulin"...(Bukan ingat orangnya... Ingat kata²nya... Kalo orangnya pengen gw bacok!)...
       Ingat ulin disini bukan cewe, tapi cowo... (Memang dia kalo malam minggu suka mangkal di lampu merah sebagai cewe...)

       Pernah suatu waktu, gw sama temen seangkatan(termasuk ulin+guru) rapat untuk kegiatan 17 agustusan... Rapatnya di alam terbuka, duduk melingkar... Ulin duduk di sebelah gw...
 Trus!

 Guru : ada usul untuk perlombaan pada saat 17 agustus?

 Ada nama temen yang gw lupa siapa yang bilangin... Jadi kita sebut saja "SukinBacok"...

SukinBacok : seperti biasa buk, usul saya panjat pinang...
Guru : oh, ok... Ada lagi?

Ada lagi nama temen yang gw lupa siapa yang bilangin... Jadi kita sebut saja "MarwanSendal"

MarwanSendal : lomba sepakbola buk !

Guru : leh uga lu... (Guru gw kok tiba tiba gini ya?)

Ada lagi? Tiba² tanpa ada tanda bahwa raisa mau jadi pacar gw, ulin memberi usul...

 Ulin : buk!, bagaimana kalo kita buat lomba menangkap... Ular phyton... Kan licin itu buk ditambah anti mainstream lagi....

Oh shit!!! Gw yang disebelah dia langsung pengen ngeBacok dia... Masalah licin bisa di lupain... Ini ular bro!!! Bukan belut... Kalo belut mah, di tangkap masalahnya cuma licin doang... Ini ular!!! Mau di patok??? mo dililit??? Kalo lomba ini di terima, gw gak bakalan ikutan ini lomba...

Guru : ulin... (-__-)

Ulin : oh, kalo gk lomba menangkap ikan gabus pake sendok makan... Gmana???

Damn ulin!!! Keinginan gw membacok ulin makin naik... Klen tau ikan gabus??? Kalo gk tau, kelen sercing di gugel lah... Nanti kelen tau ukuran ikan gabus gimana yang harus di tangkap pake sendok makan...

Guru : ulin... (-__-)

Ulin : kalo gk kita buat lomba tahan sakit...???

Gw : gimana itu lin???

Ulin : kan biasanya itu tahan tawa... Cuma nahan ketawa doang... Ini tahan sakit... Jadi orang itu di tabok oleh panitia... Kalo tahan bisa dilanjutkan, kalo gk bisa berhenti dan kalah...

Gw : menangnya gimana??? Siapa paling tahan ditabok???

Ulin : yes!!! You're all right!!!

(ˇ▽ˇ) Udah ah, malas bahasnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar