Senin, 02 Mei 2016

Ha El???

HaeL???

Lyt org gla gk?


Lama gk ngeblog gw... Karna banyak kesibukan gw... Mulai dari syuting, meeting dan jumping...

And...

Selamat hari pendidikan nasional all student...

Semoga pendidikan semakin bagus... Dan semoga saya dipilih jadi menteri pendidikan... Saya sudah tau apa kebutuhan para siswa... Yaitu, "LIBUR"...


I as your teacher... I feel someone like you...

Now I want you love yourself...


Ini sekarang smp udah mau UN ya...

Hahaha... Rasakan... Emang enak... Hahaha...

Akhirnya mereka akan merasakan penderitaan yang pernah gw alami.....

Tapi, semasa UN kemaren gw gak pernah belajar tuh... Yang gw ingat kemaren menjelang UN itu gw dengerin musik dari henpon dimana anak asrama yang lainnya mengumpul henpon ke suster gw gak ngumpul... Dimana anak asrama lainnya belajar untuk UN, gw maen henpon mulu... Dimana anak asrama udah pada tidur, gw shuffle dance sendiri... (Gw orangnya cukup santai dalam menghadapi masalah... Misalnya aja... Ada gempa, gw santai aja... Kan ada sanken...(«Korban iklan njirrr) )

  Hari ini drumband gw tampil di upacara sekolah, gw sebagai orang yang setia kepada nusa, bangsa, dan agama pasti gw (males) ikut upacara....

   Kemaren gw ikut seminar keagamaan gitu di Universitas Sumatera Utara (USU)... Ternyata teman gw sejak zaman paleobelumubanandibadannyahidupdizamanitu javanicus, si daniel ikut seminar juga... Dia sama joster(teman sebangku gw waktu smp juga) datang sama teman sekelasnya...

Terakhir gw jumpa sama daniel adalah tgl 3 bulan 3 tahun 2003(gak ding 2016), waktu nonton film comic 8...

Kalo joster ditahun ini baru kemaren di seminar... Karna dia udah pindah kost... Dia sekarang tinggal di apartement(gak tau ding)...

Hari kamis kemaren (28/4), gw kmaren sama teman sekelas bikin foto kebersamaan untuk lomba... Lokasinya di USU juga sih... Kami make baju putih, rok koran, gelang tali plastik, topi daun dan muka di kasih arang(sebenernya gw gosah ditaro arang, hiteman arang sama gw aja iteman gw)... (Iya, gw tau itu kaya badut taman lawang)... Gw gk tau maksudnya apa... Tapi, karna gw masih pengen hidup, yang gw turutin...

Gw yakin, itu ga bakalan menang... Soalnya persiapannya 2 jam, fotonya 1 jam... Dan hasilnya bagus kalo diliat dari monas pake lobang jarum...

Liat dari peserta lain hasilnya kayanya bagus... Ada yang kayang, salto, nungging, ada juga yang bunuh diri...

Sumpah... Gak lucu aja cowo pake rok koran... Kalo cewenya aja gak papa... Palingan rok korannya bakalan gw siramin biar basah... Trus sobek dan... "You know what I mean-lah..."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar