Sabtu, 08 November 2014

hujan...tik..tik...tak...

Hujan turun dengan derasnya menemaniku dalam kesendirian.....(Lagi galau ya hap??? Cacian deh lo.....)

      Hari ini bonyok gw (baca : Bokap Nyokap) lagi mudik..... Jadi gw bingung, gimana cara ngisi kantong gw yang udah kaya kantong yang busuk......

    Perasaan hidup gw hilir mudiknya selalu malang.......(Knapa ga surabaya..... Gak maksud) mungkin dah nasib gw begini. ( Begini nasib jadi artis)

    Mungkin orang kaya gw ini limited edition di dunia(gaib) ya..... Buktinya kemaren gw ke pekanbaru ga ada yang kaya gw..... Trus gw cari di sosial media juga ga ada..... Tapi, waktu gw cari di hutan, hampir semua yang menggantung di pohon sama spesiesnya kaya gw. Maka dari itu jagalah kebersihan lingkungan( loh gak maksud)....

       Gw lagi gila-gilanya( kan,emang dah gile lu hap) maen twitter. Jadi gw trus aktif maen twitter.....(Selama libur....) Jadi kemaren ada ibu" yang pengen setengah mati punya twitter, jadi dia suruh aku buatin dya twitter..... Katanya kalo bisa dia isiin aku pulsa 10.000 ya.... Bagi gw itu mah gampang" aja..... Jadi malam nya gw daptarin dia twitter...... Besoknya gw kasih tuh akun ama dia..... Responnya dia seneng banget gitu........ Jadi masalah pulsa... Lumayan....


Btw. Bagi lo yang mau folow gw di @rioginting24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar