Jumat, 07 November 2014

malam ganteng....

O..o...o....o...

   Ternyata ada yang ikutin gw buat blog...... Hahahahaha...... Kita buktikan blog siapa yang bagus.........hohohohhoo......

   Ehem.... Kali ini asrama sepi karena semua pada pulang..... Gw mah kagak..... Orang keren ga pulang.....

   Tapi gw sedih, coz duit gw ilang..hore....... (Gile lu hap)....gw bingung kali ini gw hampa......

    Malem ini gw ama 6 temen gw, tampil ganteng gitu..... Karna "I FEEL FREE..." Jadi gaya keren" gitu..... Dan tempat sasaran kami adalah warnet...... (Hahaah..... Siap"lah kw warnet..... Akan kami gunakan.....hahaaha....)

    Tapi belon ada maen 2 jam kami dipanggil oleh pengawal ( baca : anak asrama) dan aktivitas kegantengan kami terhenti disini...... Tidak.........


Tidak..............
( Jeritan anak ganteng yang gagal).......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar