Senin, 03 November 2014

retret selesai...huh......

    Malaikat : Ret-ret selesai......
    Gw : oh no.......

    Gw males...... Baru 2 hari setengah di pematang siantar, retretnya langsung di udahin, kok di udahin sih?.(Padahal memang segitu jadwal retretnya)

    Yah.... retretnya sih enak, gw jadi lumayan baek(cie-cie). Trus, outbond-nya juga seru...mulai dari lewati ban, masuk ban, lewati pinang, merayap di tanah(kaya latihan TNI gitu) dan jalan diatas udara dengan seutas tali...( Iya, seru tapi alhasil baju gw kotor semua. Ya tuhan gimana... Baju hambamu ini, menumpuk bagaikan gunung everest dan meluas bagaikan samudra hindia... (Lebay banget lu hap) )

    Gw di retret makan pake sendok & garpu.(Padahal dirumah kalo gak pake sendok, ya... Tangan). Trus... Bunyi" suaranya kaya gini : trang,crek,pring,crot(lho?)

   Ya..... Udara disini tuh dingin banget, trus kalo mandi pagi tuh kaya mandi aer es tau gak? Hah gak tau? Dingin baaaanget t....a....u......
    Trus, disini tuh kayanya pagi terus matahari gak kelihatan dari pagi ampe malam. (Kaya gw mulai putih neh...)

   Tau gak ???? Gak tau kan.....( Namanya blom dikasih tau) gw tadi tadi ke danau toba..... Liat sigale-gale..... Trus liat artis(baca: gw sendiri)....

     Btw, makasih buat suster monica dan suster clarentia(mantan kepala sekolah gw).... Atas pembinaan iman yg diberi kepada kami.... Dan kini kita berpisah (lagumengalundarijauh : waktu terasa semakin berlalu)

    Tapi, kalo di siantar tepatnya di rumah pertemuan monteluco gw ama kawan" makan 3X dan snack 2X, dan itu ibarat makan 5X sehari. Itu bisa bikin gw kaya sumo. Bayangkan..... Bayangkaaaaaannnn..... Coba bayangkan..... Is cucok deh.... Endang bambang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar