Minggu, 14 Desember 2014

hujan....tik..tik...tak...? (lho?) (part 2)

+Gila...gila...gila...
-apanya yang gila?
+gw nya mungkin...
-kalo itu bukan mungkin...
+tapi...?
-tapi, pasti...

    Gag penting, jadi lupain aja yang diatas...
(Gile lu hap... Kalo lupain yang di atas itu dosa...). Yang diatas maksud gw bukan tuhan... Tapi tulisan yang di atas...

    Udah ah gw capek bahasnya.......


        Gw disini hujan... Gw jadi ingat waktu gw maen kerumah jovi waktu hari sabtu... Ya...... Gw sampai ke rumah jovi.... Langsung nonton CD gw (bukan CD = Celada dalam... Tapi CD = kaset...... Buat apa coba Celana Dalam gw di tonton... Eike kan malu..... Cin.......). Ya.... Malemnya gw maen kerumah Daniel karna hujan juga dan juga kita nonton CD gw yang baru.... Di gereja......
     Tapi, satu hal yang bikin gw males.... Yaitu: pas lagi asiknya nonton tiba"...

Gw: aroma apa ini.....
Jovi : hehehe..... Harum ya.. Kentut ku...
Gw +daniel : (mati di tempat)

   Trus karna udah malam, gw ama jovi balik ke rumah jovi, dan karna terlanjur basah... Jadi, gw ama jovi buka baju dan ikat itu baju ke leher (layaknya seorang superman).

   Sampe di rumah jovi gw kedinginan+basah.... Jadi gw nyesel buka baju.........



     Esoknya pas minggu, gw dan jovi+daniel makan bakso di tempat guru sd mereka ( baca: jovi ).....

  Trus.... Hari itu berlangsung dengan sangat semu..... Hingga kami balik ke asrama....

   Gw ngefans banget ama yang namanya RADITYA DIKA. Bagi yang ga tw tampang RADITYA DIKA liat aja poto gw pasti mirip.....

(Pembaca : wuek.... (Muntah darah..))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar