Sabtu, 18 Oktober 2014

tikusku sayang.. PERGI KAU!!!

Oh ibu dan ayah selamat....... Apa?( Gak maksud!)

Tadi pagi gw pergi ke skull dgn tujuan untuk belajar ( jadi mo ngapain lagi?). Dan sampe di skull gw langsung ngumpulin pr-pr yang ada. Tapi anehnya pr yang gw kumpulin itu semua dikerjakan di rumah(lho?).

   Dan gw malem ne, mo ngasih kabar ke ortu gw bahwa hasil ujian MID kemarin gw dapat peringkat 5.
Dan gw berharap pas gw kasih tw kabar ini ortu gw akan syok dan berkata di dalam hati " YA AMPYUN!!! ANAK GW YANG BODOHNYA LUAR BIASA ITU, KINI DAPET PERINGKAT 5... AMAZING!!!".
.
.
.
Eniwei, kemarin ada satu hal yang bikin gw emosi tingkat langit ketujuh(tinggi amat?). Yaitu " TELAPAK KAKI GW DI GROGOTI TIKUS". Kejadian ini berawal pas gw lagi bangun tidur, pertamanya gw ga tw apa-apa, tapi pas gw nginjak tanah dan berasa "telapak kaki gw kok sakit banget?" Dan pas gw liat ternyata tikus telah sukses menggrogoti(baca: di gigit) telapak kaki gw. Hal yang bikin gw yakin bahwa ini adalah tindakan tikus adalah kemarin temen gw yang liat.(Huhuhu)

Kata-kata yang ingin gw sampaiin sama tikus itu "TERIMA KASIH".
Dan yang ingin gw tanya sama tikus itu adalah "APAKAH KULIT KAKI SAYA ENAK?"

....................

Sebenarnya yang diatas itu, untuk pustingan tanggal (11/10). Ya, tapi signal telah sukses menggagalkan misi gw ne...

Dan kini gw lagi di skull men-charge BB gw...

Setelah seharian bekerja bareng kepsek baru....

Gw duduk sendiri disini, tapi nyamuk" kok pada deketin gw... (Naksir yah....). Malam minggu ini gw bukan duduk di temenin pacar tapi hanya BB gw yang tersayang ini loh temen gw.... (Muach...buat BB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar