Minggu, 19 Oktober 2014

kajahatan baik hap

Kali ini gw ngepost....( Jeng jeng crot!!!)

   Dan gw tdi ke gereja (cie rajin yah... (Iyalah orang berdosa itu harus gereja dunk!)) . Gw gerejadengan riang dan gembira, dan sampai di gereja tiba" godaan datang.... Spt: diri gw jadi 2 hap baik(HB) dan hap jahat (HJ), dan terjadi percakapan...

HJ : hap lu tudur aja...
HB : jangan... Sekarang itu gereja...
HJ : jangan dengar hap baik itu! Dia itu sok baik.
HB : hap! Ingat jokowi besok dilantik! ( Lho gak maksud!
HJ : pokoknya tidur, tidur, tiduuuurrrr....
HB : Tidakkkkkk........

  Akhirnya hap jahat menang(hore.....). Dan akhirnya juga hap tidur dgn lelap di gereja.... Sampe" org disebelah gw jijik liat gw.... Sehingga gw bangun dengan muka yang ganteng dan mata memerah(bukan karena ngantuk, tapi karena iritasi)...

    Gw itu orangnya paling ga suka basa basi, apa lagi makan makanan basi gw ga suka.... Makanya tadi pas pulang dari gereja gw liat makanan tersedia di meja makan, maka gw makan dengan biadab dan rasa antusias yang tinggi...

Makanya tiap gw lewat, pasti kalo org itu bawa makanan langsung lari, karena takut gw rebut makanan nya.....

PS : gw kali ini ngepost karena BB gw baru di bagi. lain kali kalo ada waktu gw rajin" ngeposting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar