Minggu, 26 Oktober 2014

balik..balik... balik-balik bambu...(lho?)

Balik..balik...balik.....

  Gw balik ke asrama, setelah dari rumah. Perlengkapan sudah lengkap, hanya tinggal masuk isi absen. Siap dueh...

  Siap meninggalin rumah berarti siap ninggalin jejaring sosial untuk sementara. Sementara, sekali lagi ah SEMENTARA!!! diambil dari kata semen yang berarti lantai. (Gak maksud).

  Gw dah sampe di asrama, tapi keadaan disini masih sepi.... Galau gw... Kalo di asrama gw ga bisa bebas. Sebebas burung di udara, ikan dilaut dan kolor dalam celana....

  Kali ini gw ga bisa ngepost panjang X lebar. Coz, waktu sangat tipis, setipis benang dibelah 7. (Nggak penting banget sih lu hap)

   Jadi, pidato ini saya akhiri. Wassalam walaikum warahmatulohi wabarokatuh... Jamaah....oo... Jamaah... Alhamdulilah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar