Sabtu, 25 Oktober 2014

are-are-are.........ale-ale-ale (lho?)

Are-are are...
  

   Kali ini di daerah gw ada acara keyboard karo gitu. Lumayan seru juga nih... Soalnya jarang" gitu....

      Trus tadi waktu pembukaan acara, harus landek (tari"an karo). Trus...nasib gw yang orang karonya cuma dimarga yang ga bisa bahasa karo dan tari karo. Cuma nari" ga jelas gitu... (Mungkin kalo ada yang perhatiin gw, pasti orang itu berkata dalam hati : "YA AMPYUN... INI ORANG KESURUPAN HANTU JENIS APA YA..???")

   Mungkin negara ini rugi nampung orang kaya gw.

    Btw, ngomongin soal negara... Gw waktu itu pernah ada praktek pelajaran kewarganegaraan, dan ada game yaitu : " PRAKTEKIN GIMANA CARA JUAL ES KRIM SAMA ORANG ESKIMO YG GA TAU BAHASA"

  Ya... Berhubung gw punya teman karib di kelas... Yaitu WAHYU & JOSUA. Jadi waktu game itu kami bertiga otomatis tanpa aba" langsung membentuk tim drama... Tapi tiba" ada 2 orang lain yang mau gabung dengan kami, dan terjadi percakapan:

2 org : eh, kami gabung dong!
Kami : jangan.
2 org : kenapa ?
Kami : nanti kalian nyesal.
2 org : gpp.
Kami : ok.

    Dan setelah beberapa menit kemudian, terjadilah drama:

Pemeran : kami ber3 (org eskimo)
                    2 org itu (penjual eskrim)

Ceritanya: orang eskimo lagi ngidupin api, tapi ga bisa. Tiba" datang penjual eskrim.

- Penjual es krim ( mulai sekarang kita sebut : P E K)
- Orang eskimo ( mulai sekarang kita sebut : O E)


   Tiba" orang eskimo yang tadinya ngidupin api, dan apinya berhasil hidup tapi pada saat penjual es datang:

P E K : " eskami.. Eskami.."

O E : "hugga... mugga...hugga... mugga.."
(Terjemahan: hore......)

   Org eskimo lalu merebut eskrim itu dan membakarnya...

                                  TAMAT


   Dan itulah hasilnya..... Hancur kan.... Gak maksud.....

  Trus.... 2 org tadi itu nyesel ikut grup kami....

Hehehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar